Smartphone Xiaomi akan dihadirkan di Indonesia dan 9 negara lain

0
233

smartphone xiaomi hadir di indonesiaSmartphone Xiaomi biasanya hanya beredar dipasar china saja dan merupakan perusahaan yang lagi naik daun di tiongkok karena pernah menjual 100.000 unit Xiaomi Redmi Note dalam 34 Menit saja. Sekarang ada kabar gembira bagi pengguna smartphone karena Xiaomi Corp membuat pernyataan resminya dengan persiapan mereka akan memperluas pemasaran di 10 Negara berkembang, melalui Konferensi pers yang berlangsung di Beijing kemarin, Lei Jun yang merupakan Founder & CEO Xiaomi menyatakan bahwa Xiaomi akan memperluas pasar di negara berkembang termasuk indonesia.

tweet smartphone xiaomi ke negara berkembang

Dalam akun twitternya Xiaomi akan menjadikan negara berkembang sasaran pasar smartphone mereka diantaranya Malaysia, Filipina, India, Thailand, Vietnam, Rusia, Turki, Brazil, dan Meksiko dengan target yang tidak tanggung-tanggung yaitu mereka akan dapat menjual 5 x lipat dari penjualan biasa menjadi 100 juta unit di 2015 nanti.

Seperti di Kutip dari situs Bloomberg, “Anda tentu bisa menyebutnya sebagai percepatan, Ini misi kami dan keyakinan kami bahwa model ini harusnya juga bisa mencapai kesuksesan di luar China” kata President & Co-founder Xiaomi, Bin Lin. Xiaomi sendiri dalam menjual perangkat mereka selalu melalui penjualan secara online karena mereka katanya untuk dapat menjaga harga yang murah kepada konsumen dan tidak ada permainan harga yang berbeda. Xiaomi mencatat bahwa melalui pesanan online disitusnya mereka mampu mendapatkan 1,5 miliar yuan atau sekitar Rp 2,79 triliun pada 8 April lalu.

Xiaomi selalu menawarkan perangkat smartphone yang mengiurkan salah satunya yang masih populer sekarang ini adalah Xiaomi Mi3 yang mempunyai spesifikasi unggulan dengan layar 5 inci 1080p berteknologi IPS, prosesor quad-core Snapdragon 800 berkecepatan 2,3 serta dukungan RAM 2 GB. Untuk data penyimpanan internal xiaomi mi3 dilengkapi memori 15GB/64GB, kamera bagian belakang 13 MP dan untuk foto selfie alias kamera depan 2 MP, kemudian untuk daya tahan disematkan baterai berkapasitas 3.050mAh.

Harga Xiaomi Mi3 di china sendiri dibandrol 1.999 yuan atau sekitar Rp 3,7 jutaan. Dalam konferensinya kemarin Xiaomi juga meluncurkan 2 produk baru mereka berupa router yang dibandrol dengan harga 699 dan 129 yuan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here