Banyak Pengguna iPhone Beralih ke Samsung Galaxy S5

0
221

penjualan Samsung Galaxy S5 di korea selatanSamsung telah memperoleh penjualan yang cukup pesat dibandingkan pendahulunya Galaxy S4 dengan lebih banyak respon dari pengguna smartphone serta antusias mereka pada Flagship terbaru mereka Samsung Galaxy S5. Ada sebuah laporan yang berasal dari ritel Phones4u bahwa Penjualan Galaxy S5 pada hari peluncuran melebihi galaxy s4 dua kali lipat dan terus diburu para pecinta smartphone canggih untuk kelas high-end. Penjualan yang terbilang laris ini kabarnya karena samsung telah memperluas pangsa pasar didunia dengan menjadikan 125 negara, padahal saat galaxy s4 diluncurkan hanya 63 negara saja. Hal ini terbantahkan oleh adanya laporan dari ritel maupun samsung sendiri.

Berita lain juga terlihat di Inggris melalui harian Telegraph yang datanya diambil dariĀ  situs trade-in CompareMyMobile bahwa hampir 38 persen pengguna Apple iPhone beralih dengan mengganti smartphone mereka dengan Samsung Galaxy S5. Kebanyakan pengguna yang pindah ke Galaxy S5 adalah mereka yang memakai iPhone S4.

CompareMyMobile juga memperlihatkan data bahwa penggunaan trade-in yang meningkat dari smartphone android ini hingga 210%. Selain pengguna iPhone yang beralih ke Galaxy S5, banyak juga yang menggunakan Samsung Galaxy S3 yang menukarkannya dengan Galaxy S5 dengan peningkatan jumlah trade-in mencapai 196%, setelahnya pengguna Apple iPhone S5 yang merupakan urutan ketiga yang beralih ke Galaxy S5 dengan peningkatan permintaan hingga 184%. Data keseluruhan peningktan trade-in samsung ini sebesar 160% semenjak samsung mengumumkan Samsung Galaxy S5 pada acara MWC 2014 bulan Februari lalu, sehingga dimungkinkan akan meningkat terus dikemudian hari.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here