Peneliti Korea berspekulasi akan datang perangkat yang benar Fleksibel dan dapat ditekuk akan ditampilkan tahun depan

0
233

layar amoled fleksibelTampaknya revolusi berikutnya datang untuk ruang teknologi mobile yang akan menampilkan perangkat yang dapat di tekuk dan benar-benar fleksibel. Ada sebuah laporan bahwa apple telah mengakuisisi hak paten yang memungkinkan mereka membangun tampilan Sapphire yang dapat ditekuk untuk perangkat mobile, baik it smartphone, jam pintar (smartwatch) atau aksesories musik seperti iPod.

Tahun ini telah hadir dan dapat kita saksikan untuk peluncuran dua perangkat mobile fleksibel Samsung galaxy Round dan inovasi dari LG G Flex yang kedua perangkat ini diluncurkan oleh manufaktur asal korea samsung dan LG. Kungjungi juga disini perbandingan ponsel android G Flex dengan Galaxy Round.

Dalam berita lain dari korea, seorang peneliti kimia Korea, Ms Kim Yun-hi menyatakan bahwa perangkat yang benar-benar bisa ditekuk akan ditampilkan dan tersedia pada tahun depan.
lg g flex dan galaxy round
Ms Yun-Hi adalah peneliti utama dan profesor Kimia di Gyeongsang National University (Salah satu dari 10 Universitas Nasional Flagship Korea Selatan) dan telah menyatakan kepda Korea Herald bahwa ia mengharapkan perangkat dengan display yang dapat di lipat dan di gulung akan tersedia ke pasar secara massal pada tahun depan. Dia juga menyatakan bahwa perangkat Google Wearable, Google Glass, serta Smartwatch  Samsung Galaxy Gear bisa menampilkan fitur lengkung dalam perangkat mereka.

Ms yuan-hi ini pada dasarnya berasumsi pada kenyataan bahwa ia dan tim peneliti lainnya telah mengembangkan polimer organik yang berpotensi mengatasi cacat dan masalah yang berkaitan dengan perangkat kaca Fleksibel. Dia juga mengatakan bahwa kata fleksibel tidaklah cocok untuk ponsel fleksibel yang sudah beredar sekarang ini yang dibentang secara paksa kedalam bentuk melengkung.

Dia juga mengatakan bahwa Polimer organik dirancang oleh timnya dengan kelenturan lebih baik dan stabilitas daripada teknology saat ini dan juga fiturnya, yang lebih menariknya untuk tampilan lebih fleksibel dan lebih murah untuk pasar massal.

Kabarnya Mr. im Yuan-hi telah menerima panggilan dari perusahaan teknology yang dirahasiakan yang ingin memanfaatkan kreasinya pada Layar OLED. Meskipun dari peneliti korea ini terdengar positif, kita akan sedikit konsevatif dan bespekulasi bahwa untuk menampilkan perangkat yang dapat ditekuk akan diperkirakan sekitar tahun 2014, namun kemungkinan besar selama paruh kedua. Ini adalah spekulasi saja untuk selanjutnya kita tunggu saja berkembangan dunia perangkat yang flesibel ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here