Apakah Samsung Galaxy S5 hadirkan Multi-Person untuk Video Chat ?

0
347
konsep samsung galaxy s5

Samsung memang memiliki kebiasaan yang berbeda dengan yang lain termausk upgrade baik hardware dan software dengan masing-masing membawakan andalannya pada seri Smartphone Galaxy S dan kemuadin akan muncul ciri khas dari Seri Galaxy S tersebut, dan juga untuk beberapa seri Galaxy Note. Jadi Untuk mengantisipasi Galaxy S5, yang akan rilis pada tahun depan, rumor dan konsep sudah mulai banyak yang beredar termasuk fitur yang ada pada Galaxy S5. Salah satu fitur tersebut adalah kemampuan video chat untuk melakukan panggilan beberapa oran sejenis panggilan video konferensi pada smartphone anda.

Website SamMobile mendapatkan sebuah dokumen yang diajukan pada Korean Intellectual Property Rights (sejenis kominfo dari korea) yang menunjukkan fitur tersebut.

video call untuk galaxy s5

Diagram diatas memiliki gambar sebenarnya yang dimasukkan dari sketsa yang diajukan di Korea, tetapi anda bisa mendapatkan ide bagus tentang bagaiamana Galaxy S5 akan bekerja pada Multi Vdeo Chat di Hangouts Google, disitu juga terlihat orang yang sedang berbicara terlihat lebih besar dengan untuk gambar kecil dibawahnya yang mendengarkan, untuk letak kanan terdapat Akhiri Panggilan (End Call), untuk mematikan suara panggilan (Mute), untuk menuju ke model dual kamera, dan untuk beralih kamera dari FFC ke kamera utama.

Apakah ini menjadi bagian dari sebagian ChatOn karena sudah memiliki kemampuan satu arah Video Chat, kita sendiri belum mengetahuinya. Samsung benar-benar telah mengembangkan sistem Pesan ChatOn mereka.

Samsung Galaxy S5 pada tahun 2014 nanti termasuk perangkat Ponsel Android yang sangat dinanti, tetapi sangat sedikit informasi tentang Galaxy S5 ini. Rumor yang beredar di informasikan mungkin akan membawa layar lengkung 5 inci, dengan resolusi 2560 x 1440. Untuk kamera diharapkan akan menggunakan 16 MP untuk bagian belakang dengan kemampuna Video 4K dan dimungkina OIS, Prosessor memakai octa-core 64-Bit, scanner mata, Baterai yang cukup besar 4.000 mAh, sistem speaker yang diperbaharui, dan tentu saja Menjalankan Versi Androi KitKat dengan versi baru dari TouchWiz.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here