BlackBerry 10 ditarik dari Toko pasaran oleh Operator AS

0
243
blackBerry z10 ditarikBlackbery untuk pasaran di As memang tidak menyenangkan alias semakin memburuk kalau dilihat dari lapaoran ini ternyata memang benar. Setelah Penjualan BlackBerry Q10 yang tidak begitu laris dipasaran, muncul kberita bahwa T-mobile yang notabene adalah salah satu operator seluler besar di Amerika serikat mulai berhenti menjual ponsel BB 10 disemua jaringan tokonya. Dikarenakan ponsel-ponsel BB 10 penjualannya sangatlah mengecewakan di daerah Amerak tersebut.

Kata seorang pegawai toko T-Mobile yang dikutip oleh sebuah website [PhoneArena] mengatakan bahwa BlackBerry 10 kemungkinan besar hanya akan tersedia dari T-Mobile lewat pengiriman langsung [direct shipment] dan laporan ini telah dibenarkan oleh sejumlah pegawai t Mobile.

Didalam pemasarannya T-Mobile awalnya hanya ingin menjuala Blackberry seri Z10 yang sudah touchscreen dan kemuadian juga akhirnya menyertakan dengan menjual BB Q10 dalam daftar tokonya. Dan karena sambutan konsumen dalam menyambut produk BlackBerry ini maka Operator Seluler ini untuk berpikir ulang dalam memasarkan Produk-produk Blackberry.

Petinggin BB sendiri akan mempertimbangkan untuk menyelamatkannya dengan memecah layanan BBM menjadi sebuah perusahaan sendiri dengan menjual kepada pihak luar. Karena Surutnya BB dalam pasaran penjualan ini akan sangat menguntungkan lawan meraka yang berbasis Windows Phone dari Microsoft untuk mengambil posisi ketiga dipasar As setelah Android milik Google dan IOS milik Apel.

BB sendiri dikabarkan sudah akan meluncurkan pada akhir tahun ini dengan satu perangkat BlackBerry 10 yaitu BB Z30 yang gosipnya memiliki layar yang cukup lebar yaitu 5 inci. Bagaiamana dengan pasaran di Indonesia yang Notabene banyak kalangan Wanita atau kaum muda menggunakan BlackBerry?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here